Spiga

a54r1 | Lakukan apa yang ingin kamu lakukan, lebih baik mencoba daripada diam tak berbuat apa-apa, karena disetiap pekerjaan ada resikonya | a54r1

bahagia, senang, indah, tapi juga pedih, perih, sakit

saat manusia menemukan cinta insah terasa, namun manusia terkadang lupa akan resiko yang akan menyapanya. ketika cinta itu datang maka kasih sayang yang tercurahkan kebahagiaan terpancar, tapi ketika cinta itu pergi semua berubah maka hanya emosi yang ada dan kepedihan terpancar.
jika manusia tau bagaimana ia memperlakukan cinta kasih sayang maka ia tau apa resiko yang ia hadapi nanti dan ia siap dengan segala hal yang mungkin saja terjadi entah itu baik maupun buruk.
sabar dan pasrah kepadaNya maka semua akan menjadi baik.

ini kisah q, mungkin posting "Dia" ini berlanjut.
Dia tu buat aq penasaran apa yang dia lakukan diucapkan kadang buat aq sayangi dia tapi kadang dia juga bikin sebel. tapi itu aq anggap wajar lah tiap manusia kan juga punya sifat masing2 namanya juga manusia pasti ada salah dan khilaf. tapi kenapa ya aq gak bisa marah ma dia walaupun buat aq kesel. oke perlahan2 aq coba cari tau dari diriku juga dirinya. dari pertanyaan dan jawaban yang dia berikan membuat aq semakin penasaran. so mau apa lagi sampai kapan penasaran ini akan berlanjut. ya udah q beranikan diri aq ungkapin semua unek2 q. 3 hari ding nunggu jawabane selama itu aq malah semakin penasaran pula. tapi akhirnya penasaran itu terjawablah sudah. ternyata apa yang aq rasakan berbeda dengan apa yang dia rasakan. awale sih seneng gak denger kabare 1 hr ja bingung tapi setelah tau prasaannya pedih, perih, tapi mau gmn lagi itu hak dia aq gak bisa maksa. mending jujur apaadanya tapi menyakitkan aq lebih seneng daripada bohong tapi menyenangkan.
yang aneh lagi nih ya. kenapa aq gak berhenti berharap buat dia. kaya ada hal laen yang tersembunyi yang aq ingin tau. dan aq yakin kalo suatu saat akan ada hal yang menyenangkan diantara kita berdua. gak tau ya apa yang akan terjadi nanti. yang pasti gak mungkin kaya'e buat kita jauh walaupun aq gak bisa memiliknya.

tantangan itu indah walaupun gagal dan tantangan itu lebih indah jika sukses.
kegagalan itu itu masih awal kok
lanjutkan perjuangan mu
masih banya jalan buat mencapai kesuksesan tinggal kita sendiri mau berusaha gak?
kegagalan aka jadi kenangan terindah disuatu waktu

0 komentar: