Spiga

a54r1 | Lakukan apa yang ingin kamu lakukan, lebih baik mencoba daripada diam tak berbuat apa-apa, karena disetiap pekerjaan ada resikonya | a54r1

Perkembangan Tehnologi Informasi

Saat ini perkembangan tehnologi sangat pesat terutama tehnologi informasi. lihat saja sekarang anak SD saja sudah diajari tentang tehnologi salah satunya yaitu komputer. padahal sewaktu saya masih SD, komputer adahal hal yang langka. dan hanya orang orang tertentu saja yang bisa menikmati. namun dengan seiring waktu semua begitu cepat berubah. dan itu memang sangan sangat cepat sekali.bahkan sekarang laptop / notebook bukan barang mewah lagi. anak SD saja bawaan nya laptop. maka dari itu kita juga harus sigap dalam menanggapi hal ini. jangan sampai kita ketinggalaan. maka dari itu kita juga harus bisa mengenal systen tehnologi informasi agar kita tau apa itu tehnologi informasi.
sekedar tau aja mungkin gak cukup bagi kalian karena kita juga pengin lebih banyak tau tentag tehnologi informasi itu. karena disitu terdapak banyak istilah istilah komputer dan informatika. dengan tau istilah istilah tersebut kita bisa tau tentang tehnologi. jangan sampai saja nanti kita di bohongi sama adik adik kita atau bahkan anak cucu kita karena kita ketinggalan informasi.
Misalnya saja tentang komunikasi antar kota bahkan yang berjarak ribuan kilo meter dulu kita menggunakan surat buat komunikasi, tapi saat ini hp sudah beredar dimana mana. sekedar sms atau bahkan telepon untuk mengetahui kabar saudara atau teman kita yang jauh disana. namun hp saja tidak cukup karena hanya orang orang tertentu yang tau nomor kita atau kita tau nomor orang orang yang kita kenal.
internet..! mungkin dah gak asing lagi bagi yang biasa nongkron di warnet. dengan chating kita bisa berkenalan dengan orang orang yang berada jauh. bahkan antar negara. pernah dengar apa itu IRC atau MIRC bagaimana menggunakan IRC mungkin bagi yang suka chating itu hal mudah dan mengasikan. sebenernya masih banyak aplikasi aplikasi chating yang lain selain IRC, yaitu Yahoo Messenger (YM), Camfrog, Skype dll

1 komentar:

  Adhy Yudistira

23 April 2009 pukul 19.20

Salam blogger..

perkembangan IT emang bergeraknya cepet banget, kalo ga update terus bisa-bisa ketinggalan

Ok Nice Posting

www.adistira.blogspot.com